Proses Pembentukan Kepercayaan Konsumen : Studi Kasus pada Sebuah Usaha Kecil Menengah Percetakan Digital di Bandung.

Authors

  • Reza Ashari Nasution
  • Angela Saskia Widjajanto

Abstract

Kepercayaan atau trust merupakan faktor utama yang menentukan terjadinya loyalitas antara penyedia jasa dan penggunanya. Oleh karena itu, proses pembentukan kepercayaan pada diri konsumen (consumer trust) menjadi topik riset yang penting di dalam literatur. Di dalam paper ini dilakukan studi mengenai proses terjadinya kepercayaan pada sebuah usaha kecil dan menengah di Bandung yang bergerak di bidang penyediaan jasa percetakan digital. Studi mengenai hal ini menjadi sangat penting dalam konteks usaha kecil dan menengah karena peranan kepercayaan yang sangat dominan dalam proses bisnis mereka.

 

Kata kunci: kepercayaan konsumen, usaha kecil dan menengah

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Submitted

2011-12-24

Published

2002-06-01

How to Cite

Nasution, R. A., & Widjajanto, A. S. (2002). Proses Pembentukan Kepercayaan Konsumen : Studi Kasus pada Sebuah Usaha Kecil Menengah Percetakan Digital di Bandung. Jurnal Manajemen Teknologi, 6(2). Retrieved from https://journal.sbm.itb.ac.id/index.php/mantek/article/view/71

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)